Liburan tahun baru diduga menjadi penyebab turunnya volume perdagangan

BeritaKripto – Sejak analisis harga BTC kami sebelumnya dari dua hari yang lalu, Bitcoin telah menciptakan dua tertinggi lebih rendah di sekitar level resistance dukungan-berubah pada $ 3850 dan $ 3800. Dari sana, Bitcoin mengalami penurunan signifikan ke level terendah 2 hari di $ 3630, memecah garis naik jangka menengah (ditandai dengan warna oranye pada grafik 4 jam). Seperti yang dapat dilihat pada grafik, Bitcoin memecah formasi segitiga, sangat dekat dengan puncaknya.

Selama beberapa jam terakhir, Bitcoin perlahan pulih dan saat ini menguji ulang garis tren naik dari bawah, sekarang sebagai resistance, bersama dengan level resistance yang diubah menjadi support $ 3700. Saat tahun baru 2019 dimulai, Bitcoin berharap untuk yang lebih baik daripada bearish 2018 yang merupakan tahun yang mengerikan bagi koin crypto.

Seperti yang disebutkan di atas, Bitcoin sekarang menghadapi area resistensi yang tangguh termasuk garis rata-rata bergerak 200 hari (ditandai dengan warna hijau muda), bersama dengan garis tren naik dan level resistensi $ 3700. Jika Bitcoin berhasil pecah, maka perlawanan berikutnya adalah garis tren turun di sekitar $ 3750, sebelum menghadapi perlawanan $ 3800, bersama dengan 50 hari bergerak garis rata-rata (ditandai dengan warna ungu). Di belakangnya terdapat level resistance $ 3850 dan $ 3950.

Dari sisi beruang, dukungan dalam kisaran terletak di terendah sebelumnya $ 3630, $ 3600, $ 3480 dan $ 3400. Pola bullish head dan shoulders jangka menengah masih hidup untuk hari-hari berikutnya. Namun, itu akan menjadi tidak valid jika Bitcoin menembus di bawah ~ $ 3500. Formasi akan dimainkan jika Bitcoin memecah batas sekitar $ 4150 di hari-hari berikutnya.

Osilator RSI Stochastic (4 jam) telah menyeberang di area oversold. Untuk beberapa jam berikutnya, Bitcoin mungkin mengunjungi level resistensi yang lebih tinggi.

Liburan tahun baru diduga menjadi penyebab turunnya volume perdagangan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*