Ponsel S10 rilis dengan membawa fitur baru yakni Blockchain Keystore

BeritaKripto – Desain jaringan seluler ditingkatkan dan akses internet menjadi lebih murah saat bepergian. Seperti yang disebutkan sebelumnya, persentase saat ini dari pengguna global internet yang mengaksesnya menggunakan smartphone mereka adalah 52,2%.

IPhone pertama dirilis pada 2007 oleh almarhum Steve Jobs. Saat itu, semua orang menginginkannya karena terbatasnya tombol dan layar sentuh yang memesona. Resolusi kamera juga merupakan daya tarik besar untuk ponsel serta kemampuannya sejak untuk iTunes dengan sempurna. Harganya $ 499 untuk model 4 GB dan $ 599 untuk model 8 GB tidak menghalangi pemilik potensial untuk mengantri semalam di depan toko untuk membelinya.

Sudah 12 tahun yang keren sejak iPhone pertama dirilis dan membuka dunia baru kemungkinan untuk smartphone. Sekarang, beberapa smartphone kita telah menjadi perpanjangan dari keberadaan kita dengan kehadiran fisik kita disertai dengan yang digital melalui media sosial. Perusahaan smartphone besar dari seluruh dunia termasuk Huawei, Samsung, LG, Google, dan lainnya.

Samsung s10 membawa serta seluruh jajaran fitur yang hingga kini tidak terbayangkan untuk perangkat genggam. Tetapi perhatian utama kami untuk bagian ini adalah kemampuannya untuk menyimpan kunci pribadi cryptocurrency. S10, dengan aplikasi ‘Blockchain Keystore’, menyediakan panduan langkah demi langkah bagi pengguna untuk menyimpan cryptocurrency di bagian aman perangkat. Ponsel ini juga memiliki kemampuan untuk membayar pedagang dan mentransfer dana crypto ke dompet lain.

Ponsel S10 rilis dengan membawa fitur baru yakni Blockchain Keystore

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*