Raksasa teknologi Korsel tampaknya telah bermitra dengan blockchain pertama untuk ponsel

BeritaKripto – Sesi Samsung Mobile Business Summit di MWC Barcelona 2019 pada hari Senin, perusahaan mempresentasikan Blockchain Keystore ponsel baru kepada para afiliasi dan pelanggan, menampilkan gambar yang termasuk logo untuk Cosmee, layanan layanan komunitas kecantikan (aplikasi terdesentralisasi) dari proyek crypto Cosmochain , serta platform game Enjin crypto.

Samsung tidak mengungkapkan detail layanan mitra, mereka kemungkinan besar akan ditampilkan di telepon pada saat peluncuran atau segera setelahnya.

Cosmochain dilaporkan telah mengkonfirmasi hubungan dengan Samsung. Dikembangkan untuk menghubungkan perusahaan industri kecantikan dengan pelanggan, proyek ini memberikan insentif kepada pengguna untuk membuat konten seperti ulasan dengan hadiah dalam token ERC-20, cosmo coin (COSM) berbasis ethereum. Pengguna Cosmee dapat menyimpan koin cosmo mereka langsung di dompet crypto Galaxy S10, menurut CoinDesk Korea.

Enjin adalah proyek cryptocurrency yang menargetkan industri game. Ini menawarkan platform untuk pengembangan game blockchain, serta barang-barang dalam game token dan ERC-20 token yang disebut enjin coin (ENJ).

Raksasa teknologi Korsel tampaknya telah bermitra dengan blockchain pertama untuk ponsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*